Saturday, March 12, 2011

HEHEHE.

Kenal sama orang kaya gini bener2x bikin :''').
Alhamdulillah, cuman itu yang bisa diungkapin kalo ketemu & kenal orang kaya gini.

Cuman orang kaya dia nih, yang bikin gue nangis untuk pertama kalinya karena cowo, ya itu gara2x dia :') tapi ini patut dibanggakan bagi gue, seorang gue. Dia juga yang bikin gue galau & khawatir pol-pol an kalo dianya udah kenapa2x atau hilang entah kemana. Cerita bareng2x sampe ujung2xnya nangis bareng. Dia yang bikin gue kayak remaja-remaja normal sekarang.

Itu doang? Enggaklah! Banyak banget, super banyak seneng2x gue sama dia. Yang gakbisa diceritain semua nya satu per satu.
Mulai dari orang yg pertama gue liat pas umur gue 16 tahun itu dia, yang mau dateng kerumah tengah malem, izin sm bunda, dll. Yang mau direpotin buat anter gue kemana-mana, beli ini itu keperluan gue. Mau ngerepotin dia sendiri buat tiba2x beli makanan yang lagi gue pengenin dan nganter kerumah. Mau dateng kerumah sering2x dengan jarak 12km sekali perjalanan. Mau kerajinan buat bikin sesuatu untuk hadiah setiap tanggal 20. Mau ngasih kado ulgthn buat si macan (Ayah). Mau mau mau....semuanya dia mau :p

Marchsya pernah bilang kalo dia ini bener2x beneficial. Dia bisa semuanya. Benerin laptop dan komputer, bisa dikit2x. Benerin hp gue, bisa. Bantuin orang, paling bisa. Bantuin gue ngerjain tugas. Bantuin temen2x. Nyenengin gue apalagi, paling bisa kayaknya hehehe.

Hahahaha. Mungkin masih ada kok orang di luar sana baiknya, perjuangannya, sabarnya, tulusnya, jujurnya kayak dia. Tapi gue ketemunya dan dikasih sm Allah ya si dia ini. Alhamdulillah :')

Semoga kita sama2x terus ya, semoga semoga semoga :D :D
SELAMAT 16 BULAN MAS NANDA!!! ♥

Saturday, July 31, 2010

Hidup ini........


Walaupun Allah tidak pernah menjanjikan
bahwa langit itu selalu biru,
bunga selalu mekar,
bahkan mentari selalu bersinar.

Tapi....
Tau gak? kalau Allah selalu
memberi pelangi di setiap badai
memberi senyum di setiap air mata
memberi berkah disetiap cobaan
dan jawaban disetiap doa.

Hidup adalah tantangan, hadapilah.
Hidup adalah anugerah, terimalah.
Hidup adalah pertandingan, menangkanlah.
Hidup adalah tugas, selesaikanlah.
Hidup adalah cita-cita, capailah.
Hidup adalah misteri, singkapkanlah.
Hidup adalah kesempatan, ambillah.
Hidup adalah lagu, nyanyikanlah.
Hidup adalah janji, penuhilah.
Hidup adalah keindahan, bersyukurlah,
Hidup adalah teka-teki, pecahkanlah

Satu hal yg buat kita bahagia adalah Cinta
Satu hal yg buat kita tambah dewasa adalah Masalah
Satu hal yg buat kita hancur adalah Putus Asa
Satu hal yg buat kita maju adalah Usaha
Satu hal yg buat kita kuat adalah Doa

Hidup bukanlah suatu tujuan, melainkan perjalanan, nikmatilah! :D
God Bless♥♥

Finesse :)

Sunday, July 4, 2010

Ujian Kehidupan

Ketika kerjamu tidak dihargai, makan saat itu kamu sedang belajar dalam Ketulusan.
Ketika usahamu dinilai tidak penting, maka saat itu kamu sedang belajar dalam Keikhlasan.
Ketika hatimu luka sangat dalam, maka saat itu kamu sedang belajar dalam Memaafkan.
Ketika kamu harus lelah dan kecewa, maka saat itu kamu sedang belajar dalam Kesungguhan.
Ketika kau merasa sepi dan sendiri, maka saat itu kau sdang blajar dalam Ketangguhan.
Ketika kamu harus membayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kamu bayar/tanggung, maka saat itu kamu belajar dalam Kemurahan Hati.
Ketika semua kemungkinan tidak masuk akal, maka saat itu kamu belajar dalam Beriman.

Tapi kita harus tetap Sabar,
tetap Semangat,
tetap Tersenyum,
dan tetap Belajar.

Jangan lupa!
Berhentilah mengeluh. Karena dengan mengeluh berarti selalu tidak menerima apa yg ada dan selalu menjadikan sesuatu jadi beban negative.
Buanglah dendam. Karena dendam dan amarah yg disimpan hanya akan mendatangkan kelelahan jiwa.
Jika sedang dilanda masalah, selesaikan masalah tersebut satu per satu.
Hiduplah pada saat ini, bukan masa lalu. Nikmati masa lalu sebagai kenangan, jangan tergantung padanya.
Berpikiran positive.
dan yg terpenting,
Bersyukurlah. Sekecil apapun karunia yg kamu terima, akan menghasilkan hal-hal besar & selalu membawa kamu pada Kebahagiaan saat bersyukur.

Allah membiarkanmu di kehidupanmu sekarang bukan karna kebetulan, tetapi Dia punya maksut tertentu untuk hidupmu :D

Selamat menjalani hari-harimu
Bersyukurlah atas apa yg terjadi dan kau dapat.
God Bless♥♥


Finesse! :)

Wednesday, June 2, 2010

X-A dimataku

Dulu, bener-bener rada males sama kelas ini, karena pas baru-baru masuk yg di kenal cuman sedikit bener-bener sedikit palingan cuman temen-temen SMP sm temen2 deket aja. Asing? Banget. Seminggu pertama di kelas ini juga, bener-bener murid teladan banget ini anak-anak kelas ini. Diem banget, tenang banget. Tapi itu dulu.

Sekarang, jauh berbeda dari yg dulu. Kita udah kompak loh *ehem walaupun masih ada yg ter-MT dikelas :D* Gatau kenapa ya, makin lama kita semua makin kompak satu sama lain. Seneng banget loh. Udah kebiasa gitu. Mulai dari Bian dan Hanna yg paling nge-bacot dan rusuh di kelas terus yg lain pada nyaut-nyaut in dan ikutan ketawa. Hahahahaha.

Nanti, bakalan kangen sama cara kita belajar bareng. Kangen deg-degan bareng-bareng kalo udah mau ulangan biologi. Kangen sama kita semua yg selalu excited buat eksperimen kimia. Kangen buat kebingungan ngerjain tugas english. Kangen duduk-duduk dilantai atau numpang duduk di kursi yg depan pas pelajaran fisika. Berisik dan sibuk pas kesenian. Ngehasut guru pas pelajaran agama islam. Kangen buat delivery Pizza Hut bareng. Dan yang pasti bakalan kangen sama kalian satu-satu.... Mulai dari

Aziz: Si ketua kelas yg super cacat banget kelakuannya, tapi gitu-gitu tanggung jawab loh.
Acti: Pendiem tapi suaranya lantang banget. Dan super jago kalo ulangan biologi.
Ali
: Hidungnya mancung banget lho dan muka nya selalu datar kalo diceng-ceng in.
Dicky: Si poni panjang dan suara serak-serak cowo gitu.
Dimas: Pendiem tapi kalo udah nge-jayus bener-bener malesin banget, minta dibantai tau gak.
Domi: Unyuuuuu --> panggilannya karena dia supa dupa imuttt banget gemesin :3
Dyah: Punya ketawa dan suara yg menggelegar seperti gledek di tengah hujan deras (?)
Edward: Paling cool di kelas, kembaran nya guru biologi nya X-A loh hehehe
Faizza: Pendiem banget dia karna dia menang award X-A ter-diam ;)
Fachry: Ini juga pendiem loh anaknya
Fanny: Temen dr SMP. Tapi baru tau pas sekelas ini di semester 2. Maafkan daku Fan :)
Febianca: Anak paling sibuk dan rempong tapi super baikkkkk
Fines: No comment. Siapa dia? :s
Fitria: Paling rapih dan lengkap baju muslimnya kalo hari jumat :D
Gani: Heboh banget, tetanggaku.
Gitta: Pendiem. Muslimah. Rajin. Gak banyak omong.
Hanna: Chairmate-ku paling uchul sedunia, segala-galanya buatku banget ♥
Irfan: Dia itu selingkuhan nya Adhi. Paling sering manggil gue "Aura" ~_~
Jerry: China ganteng loh :P hwhwhw. Pinter banget juga.
Jonathan: Diem banget tapi supa cuteeeeeeeeeeeeee .
Fadhel: Si bendahara paling setia dan bertanggung jawab.
Marchsya: Si binal yg emang beneran muka nya cantik sensual dan sexy gitu. Hahahaha.
Widya: Si heboh juga. Bacotan dan teriakannya super gede.
Farrash: Baik loh dan orang yang gak bosenan, buktinya? Sangat setia dengan si Adik (Fikri)
Fikri: Binal juga, partner nya Marchsya kalo udah yg "gitu" hahaha.
Rizky: Yu-Gi-Oh boy.
Umar: Paling sering ngumpulin ulangan awal-awal karna gak ngerti.
Nabila: Cantik dan rajin loh :)
Naisbitt: Si "aku-kamu" boy. Hehehehehehe.
Novia: Suara nya cowo banget loh *.*
Rani: Rajin bangettttt. Ngerjain tugas dan update twitter. Hahahaha. Baik!
Reggy: Kelakuan nya ada-ada aja gitu. Beda banget sama muka nya yg galak dan cool itu.
Riva: Anak "gadget" gitu deh dan MT. Hahahaha.
Rizki N: Temen SMP, pendiem juga gitu. Hehehehehe.
Chan-Chan: Suaranya lembut banget temen sekelas dari semester 1, baik banget juga :D
Tiara: Speaking inggris nya bagus banget loh.
Toni: Toni itu......Hahahahah gatau. Baik lah pokoknya. Sering banget minta ajarin kimia sama dia :P
Trixie: Cute loh anaknya, lucu-lucu gimana gitu xixixi
Yunita: Hobby banget sama nyanyi. Terus rambutnya bagussssss banget deh ih iri.
Zana: Muslimah dan pintar sekaliiiiiii. Rajin pula. Baik banget. Si cewe hijau.

Seneng banget loh bisa bareng sama kalian :)
Makasih ya, semoga kita ada kesempatan buat sekelas bareng lagi.
♥♥♥

Sunday, May 23, 2010

.

"......aku gak akan kemana2, karena aku udah pewe di hati mu hahaha......."

".....fines kamu pake dukun apa sih? hebat banget dukunnya bikin aku sayang sayang banget banget sama kamu fin......"

"......sesibuk apapun aku, aku punya banyak waktu buat kamu, jauh lebih banyak dari kesibukan aku......"

"......karna kamu naksir, aku jd jatuh cinta nih sama kamu......"

".....aku gak penah berharap aku yg jadi nomor 1 buat pacarku, aku cuma pengen jd yang terbaik deh buat kamu!......"

".....aku seneng kalo kamu seneng, aku seneng kalo kamu ketawa, aku juga seneng banget karna kamu sayang aku, apalagi kamu sayang banget sama aku :)....."

"......cuma kamu yg bisa aku ketawa gila, bikin sedih bikin nangislah atau apa!!!!....."

".....gak cuma jadi pacar, aku mau jadi temen, jd abang kamu, jadi ayah kamu juga :D, jadi pembantu juga gpp, jadi majikan juga boleh :p, jadiiiii.........semuanya deh yg bisa bikin kamu senyum, apalagi ketawa dan seneng........"

".....hidupku penuh gombal gak sih fin?......"

by Adhiatma :3

heart you, Jaguar.