Saturday, March 12, 2011

HEHEHE.

Kenal sama orang kaya gini bener2x bikin :''').
Alhamdulillah, cuman itu yang bisa diungkapin kalo ketemu & kenal orang kaya gini.

Cuman orang kaya dia nih, yang bikin gue nangis untuk pertama kalinya karena cowo, ya itu gara2x dia :') tapi ini patut dibanggakan bagi gue, seorang gue. Dia juga yang bikin gue galau & khawatir pol-pol an kalo dianya udah kenapa2x atau hilang entah kemana. Cerita bareng2x sampe ujung2xnya nangis bareng. Dia yang bikin gue kayak remaja-remaja normal sekarang.

Itu doang? Enggaklah! Banyak banget, super banyak seneng2x gue sama dia. Yang gakbisa diceritain semua nya satu per satu.
Mulai dari orang yg pertama gue liat pas umur gue 16 tahun itu dia, yang mau dateng kerumah tengah malem, izin sm bunda, dll. Yang mau direpotin buat anter gue kemana-mana, beli ini itu keperluan gue. Mau ngerepotin dia sendiri buat tiba2x beli makanan yang lagi gue pengenin dan nganter kerumah. Mau dateng kerumah sering2x dengan jarak 12km sekali perjalanan. Mau kerajinan buat bikin sesuatu untuk hadiah setiap tanggal 20. Mau ngasih kado ulgthn buat si macan (Ayah). Mau mau mau....semuanya dia mau :p

Marchsya pernah bilang kalo dia ini bener2x beneficial. Dia bisa semuanya. Benerin laptop dan komputer, bisa dikit2x. Benerin hp gue, bisa. Bantuin orang, paling bisa. Bantuin gue ngerjain tugas. Bantuin temen2x. Nyenengin gue apalagi, paling bisa kayaknya hehehe.

Hahahaha. Mungkin masih ada kok orang di luar sana baiknya, perjuangannya, sabarnya, tulusnya, jujurnya kayak dia. Tapi gue ketemunya dan dikasih sm Allah ya si dia ini. Alhamdulillah :')

Semoga kita sama2x terus ya, semoga semoga semoga :D :D
SELAMAT 16 BULAN MAS NANDA!!! ♥

No comments:

Post a Comment